Prakata

Prakata Baca Gratis Buku Sadar Kaya Bossman Mardigu Wowiek

Hanya sedikit manusia yang memercayai buku ini. Setidaknya. pada awalnya. Berani bertaruh. Buku ini menjawab banyak pertanyaan penting dalam sejarah umat manusia dalam mencari kemakmuran.

Untuk sebagian orang, jawaban tersebut akan sangat menggetarkan. Bahkan, tidak ada mirip-miripnya dengan pengetahuan yang telah ada atau yang biasa Anda dengar sebelumnya. Buku ini akan mengubah pandangan dan pemahaman Anda selama ini tentang materi dan kemakmuran.

Saat ini, banyak dari kita yang sedang mengalami krisis kemakmuran, krisis kepercayaan, dan tertekan masalah ekonomi. Namun, jika dirunut Iebih dalam lagi, semua itu terjadi karena pemahaman akan materialisme yang selama ini dipegang umat manusia, bertolak belakang satu dengan yang lainnya.

Tapi sesungguhnya, bisakah krisis keuangan dan kesulitan ekonomi itu dihentikan? Saya tahu bahwa Anda juga tahu. Jawabannya adalah, bisa. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah Anda tahu apa yang sebenarnya Anda inginkan?

Baca buku lebih dari sekali. Saya juga mengajak Anda membacanya dari awal hingga akhir, kemudian mengulangnya per bagian. Buat catatan kecil di beberapa bagian yang kosong.

Ujilah. Kebenaran yang sejati adalah kebenaran yang teruji, bukan?

Baca buku ini dengan santai, kemudian ulangi lagi. Anggap saya ada di samping Anda, sebagai sahabat yang menemani Anda dan membagi rahasia kecil ini kepada Anda. Bacalah buku ini dengan hati. Tapi gunakan Iebih dari satu hati: hati-hati. Banyak informasi dalam kehidupan ini, terutama dalam mencari kemakmuran, menjadi tidak akurat setelah Anda membaca buku ini.

Itulah jawaban mengapa dunia sekarang dalam bahaya yang sangat besar. Karena, kemakmuran seakan tidak bisa didapat oleh semua orang, hanya oleh segelintir orang yang kebetulan "bernasib baik" untuk mendapatkannya. Pilihan ada pada Anda.

Siapkah menulis sejarah baru Anda?

Lebih baru Terlama

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter