Penutup

Sejauh ini, apa yang Anda dapat dari tulisan-tulisan saya? Apakah Anda merasa cocok dengan tulisan tersebut, atau Anda merasa gamang? Tidak percaya?

Meskipun berat, Anda tentu memiliki keinginan kuat untuk memperoleh seluruh impian tersebut. Kehidupan yang sehat, bahagia, dan sejahtera. Sewaktu Anda membaca tulisan di awal. Mungkin rasa ragu dan takut mulai merasuk. Rasa skeptis pun muncul.

Tenang. Anda tidak sendirian. Pembaca yang lain juga mungkin memikirkan hal tersebut.

Bisakah tercapai?

Itulah pertanyaan mendasar yang saya rasakan bertahun-tahun yang Ialu.

Pada saat itu, saya ingin sekali mencapai kesuksesan besar dalam hidup ini. Saya seorang perantau yang tak memiliki banyak koneksi bagus. Saya hanyalah anak desa yang tidak memiliki keterampilan apa pun.

Saya merasa terperangkap dengan ide-ide besar di satu pihak dan keterbatasan sumber di pihak lain. Saya tidak tahu sama sekali bagaimana memulainya. Berdasarkan pengalaman itulah saya membuat tulisan ini, untuk berbagi dengan Anda.

Kembali ke kenyataan saat itu, kondisi saya sulit dan berat. Lalu saya menemukan sebuah prinsip hidup Iuar biasa yang selama ini telah membuktikan berbagai kesuksesan oleh banyak orang bersama workshop di Sydney tersebut.

Kemudian, kehidupan saya pun berubah, mulai membaik, membaik, dan menjadi terbaik menurut versi saya. Sungguh, saya merasa sangat bersyukur, memuji Tuhan tak pernah berhenti.

Setelah membuktikan kearnpuhan hukum dalam prinsip tersebut dalam diri saya sendiri, mulailah kemudian saya membagikan kepada sahabat-sahabat. Banyak yang telah membuktikan bahwa prinsip ini berhasil. Lalu dengan berjalannya waktu, untuk menghemat waktu dan biaya saudara-saudara lainnya, saya memulai memberikan pelajaran dengan buku ini.

Mengapa Anda membaca tulisan ini pun bukan hal yang tidak sengaja. Pasti ada yang menuntunnya. Percayalah, tidak ada yang tidak sengaja di dunia jin. Pahami setiap tulisan di sini. Biarkan ide-ide di sini mengubah pemikiran lama Anda, dan mengubahnya menjadi lebih baik.

Terakhir, izinkan saya untuk mengucapkan, "Selamat datang, Anda yang baru."

***

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter